search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tak Terima Dinasihati Ayah Sambung, Pemuda Bakar Rumah Ortu
Rabu, 21 Desember 2022, 20:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tak Terima Dinasihati Ayah Sambung, Pemuda Bakar Rumah Ortu.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

EW (16 tahun) pemuda asal Dompu diamankan Timsus Elang Polsek Wona Dompu, karena membakar rumah orang tuanya sendiri, Selasa (20/12). 

EW yang gelap mata tidak terima setelah dinasehati oleh ayah sambungnya, nekat menyiramkan sebotol bensin ke bagian dapur rumah lantas membakarnya. 

"Ayah sambungnya menasihati, mengingat agar dia (EW) tidak menyusahkan ibunya. Tapi tidak diterima oleh EW," ungkap Kapolsek Woja, Ipda Zainal Arifin, Rabu (21/12).  

Saat dimintai keterangan, EW menyebutkan, sebelum membakar ia sempat mengamuk dengan cara melempari rumahnya yang berlokasi di Dusun Sigi, Desa Nowa Kecamatan Woja, Dompu.

"Diduga disulut emosi lantaran ditegur karena tidak dipenuhi keinginannya, ia (EW) membakar rumahnya di bagian dapur," ujar Kapolsek.

EW juga sempat pergi dari rumah sesaat setelah dinasehati, kemudian datang kembali dengan membawa satu botol bensin. Kemudian menyiram dinding dapur yang terbuat dari bedeg lalu membakarnya

Saat yang sama, ibu kandung terduga pelaku yang berada di dalam rumah sontak kaget melihat api yang sudah menyala di bagian dapur. 

Kemudian ibu terduga pelaku berteriak meminta tolong dan warga di sekitar mendengar dan membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami