search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bantah Safari Politik, Anies Baswedan Disambut Teriakan 'Anies Presiden' di Lombok
Senin, 30 Januari 2023, 21:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bantah Safari Politik, Anies Baswedan Disambut Teriakan 'Anies Presiden' di Lombok.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Ribuan jamaah dan warga sekitar Ponpessos Yatofa (Ponpessos), Bodak, Lombok Tengah menyambut kedatangan calon Presiden (Capres) yang diusung Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan, Senin (30/1). 

Meski kedatangan Anies ke NTB dikatakan oleh Sekretaris DPW Partai NasDem NTB, Wahidjan murni ingin bersilaturahmi dengan masyarakat NTB, bukan agenda politik. 

Saat kunjungan ke Ponpessos) Yatofa, terdengar beberapa kali teriakan yang menyebut “Anies Presiden…”.

Anies Baswedan tiba di bandara Lombok pukul 10.00 WITA, dan langsung bergerak menuju Pondok Pesantren Sosial (Ponpessos) Yatofa.

“Alhamdulillah, Ponpessos Yatofa, Bodak, Lombok Tengah menyambut kedatangan saya dengan penuh rasa cinta. Hal ini kemudian membuat saya terharu,” ujar Anies kepada wartawan usai bersilahturahmi. 

Anies Baswedan menyampaikan rasa terima kasih atas rasa cinta yang diberikan Ponpesos Yatofa. Ia merasa terharu atas sambutan yang diberikan Ponpessos Yatofa.

Selain itu, Anies Baswedan juga memberi isyarat meminta dukungan untuk agenda 2024, agar semua pihak semakin yakin bahwa ikhtiar yang sedang dilakukan bukanlah untuk kebaikan personal, melainkan komunal.

“Ketika membicarakan keadilan, maka itu adalah keadilan untuk seluruh pihak, bukan satu golongan belaka,” papar Anies.

Kunjungan Anies menuju Ponpessos Yatofa merupakan kunjungan pertamanya di Pulau Lombok dalam agenda “Silaturahmi Kebangsaan”.

Setelah dari Lombok Tengah, Anies langsung bertolak menuju Lombok Timur untuk melakukan ziarah makam TGKH Zainuddin Abdul Madjid. Setelah melakukan istirahat, Anies akan mengikuti pelantikan Dewan Pimpinan Ranting Daerah Partai NasDem se-Pulau Lombok di Lapangan Umum Gotong Royong, Masbagik, Lombok Timur. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami