search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Adipati Dolken Enjoy Perankan Sosok Iblis: Kapan Lagi Gue Bisa jadi Orang Jahat?
Sabtu, 11 Februari 2023, 23:00 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Adipati Dolken Enjoy Perankan Sosok Iblis: Kapan Lagi Gue Bisa jadi Orang Jahat?

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Adipati Dolken kembali ke layar lebar lewat film horor, Para Betina Pengikut Iblis. Kali ini, perannya berbeda dari yang lain karena melakoni tokoh antagonis.

Bukan hanya sekadar antagonis, Adipati Dolken bahkan menjadi iblis di film Para Betina Pengikut Iblis. Padahal sebelumnya, ia didapuk sebagai dokter oleh sang sutradara, Rako Prijanto.

"Tiba-tiba di tengah jalan, gue baca skrip dan ada nih karakter iblis," cerita Adipati Dolken di kawasan Duren Kalibata, Jakarta Selatan pada Jumat (10/2/2023).

"Gue tanya, 'Bang Rako, ini siapa yang mainin?' kata Bang Rako 'belum ada, mau coba?' Akhirnya gue mengajukan diri menjadi iblis," imbuhnya bercerita.

Adipati Dolken ternyata menemukan kenyamanan saat menjadi seorang iblis. Sebab selain menginginkan peran antagonis, karakter ini cukup seru dilakoni aktor 31 tahun tersebut.

"Rasanya menyenangkan ya, kapan lagi gue bisa jadi orang jahat. Kalau gue di luar sana jadi orang jahat, sudah viral kali," ucap bapak satu anak ini.

Untuk mengembangkan karakter sebagai iblis, salah satu fokus Adipati Dolken adalah dengan suara dan gerak tubuh. Hal ini pun ia diskusikan dengan sang istri, Canti Tachril agar mendapatkan perspektif orang lain.

"Karakter suara, gesture, itu kreasi imajinasi gue. Buat validasi, ya gue ke istri. Kalau dia approve, mudah-mudahan orang lain juga," kata aktor yang akrab disapa Dodot ini.

Dalam film Para Betina Pengikut Iblis, Adipati Dolken juga akan ditemani para artis lainnya seperti: Mawar de Jongh, Hanggini serta Sara Fajira.

Lalu, seperti apa penampilan mereka, termasuk sosok iblis yang diperankan Adipati Dolken? Saksikan film Para Betina Pengikut Iblis mulai 16 Februari di bioskop.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami