search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kasus Penganiayaan Pria di Hayam Wuruk Denpasar Sudah Dilaporkan ke Polisi
Minggu, 26 Februari 2023, 20:13 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Kasus Penganiayaan Pria di Hayam Wuruk Denpasar Sudah Dilaporkan ke Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang pria bernama Ade Suryadi Jagadwijayaputra (23) dianiaya orang tak dikenal di depan Gogo Fried Chicken, Jalan Hayam Wuruk, Denpasar Timur, pada Jumat 24 Februari 2023. 

Kasus penganiayaan ini terekam CCTV di tempat kejadian perkara (TKP) dan viral di media sosial (medsos). Pelaku yang membawa anak kecil itu hingga kini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Denpasar Timur (dentim). 

Menurut Kapolsek Denpasar Timur (Dentim), Kompol Nengah Sudiarta kasus penganiayaan ini sudah dilaporkan ke Polsek Dentim. Berawal korban pulang kerja dan janjian makan dengan temannya di TKP sekitar pukul 19.17 WITA. 

Sampai di lokasi, korban memarkirkan sepeda motornya. Tak lama berselang, pelaku bersama anaknya keluar dari Gogo Fried Chicken dan melintas di dekatnya. 

"Setelah berpapasan, antara korban dan pelaku sempat berbicara singkat," tegasnya. 

Pelaku lantas bertanya ke korban, "Mau masuk gak dan pelapor menjawab ya mau masuk," ungkap Kompol Sudiarta menirukan percakapan keduanya. 

Tak disangka, pelaku yang mengenakan baju biru tiba-tiba memukul korban saat masih berada di atas sepeda motor. Korban asal Nusa Penida, Klungkung itu kaget dan tak menyangka terkena pukulan. Bahkan, korban sempat bertanya kenapa dirinya dipukul. 

Mirisnya, pelaku kembali menghajar ke wajah korban dan telak mengenai bagian pipi kanan. Melihat insiden itu, rekan-rekan korban terkejut dan mempertanyakan aksi pemukulan tersebut. 

"Korban mengaku tidak kenal pelaku dan kenapa dipukul. Rekan-rekan korban sempat menanyakan ke pelaku terkait hal tersebut," ujar Kompol Sudiarta. 

Merasa dirinya mendapat pembelaan, korban kembali bertanya ke pelaku kenapa dirinya dipukul. "Salah saya apa pak?"," ujar korban yang tinggal sementara di kawasan Batubulan, Gianyar itu. 

Tapi apa daya, pelaku malah kian brutal dan balik menantang. "Kamu nantang ya?", sambil turun dari motornya dan kembali memukul pipi korban sebelah kiri sebanyak dua kali. Mendapat pukulan itu korban yang kesakitan akhirnya jongkok agak jauh dari orang tersebut. 

Tragisnya, pelaku datang lagi dan menendang rahang bawah sebelah kanan korban yang masih berjongkok. Selanjutnya, pelaku pergi ke motornya sembari menebarkan ancaman. 

"Kalau mau nantang cari aja wah Pemecutan," ungkapnya. 

Dari kejadian itu, korban mengalami sakit pada pipi sebelah kiri dan kanan serta rahang sebelah kanan bagian bawah. Kemudian, luka gores pada samping hidung sebelah kiri. 

"Kasus penganiayaan ini masih didalami," tegasnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami