search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Model Abby Choi Korban Mutilasi Biayai Hidup Eks Suami dan Keluarga
Selasa, 28 Februari 2023, 11:36 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Model Abby Choi Korban Mutilasi Biayai Hidup Eks Suami dan Keluarga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Model Hong Kong yang jadi korban mutilasi, Abby Choi, terus menjadi sorotan termasuk kehidupan pribadinya. Sebelum ditemukan dimutilasi, ia dilaporkan tetap berhubungan dengan mantan suami dan keluarganya.

Laporan media lokal mengungkapkan Choi terus mendukung mantan suaminya dan keluarganya secara finansial setelah perceraian mereka.

Ia juga yang mengatur agar mantan mertuanya dan dua anaknya tinggal di apartemen mewah. Choi juga membantu mantan iparnya membeli rumah.

Choi dilaporkan memiliki kekayaan bersih sekitar HK$ 100 juta atau sekitar Rp194 miliar dan berasal dari keluarga kaya dengan urusan bisnis di China, demikian dikutip The Straits Times.

Model ternama Hong Kong itu menjadi perbincangan publik setelah tubuh dia ditemukan terpotong-potong di distrik Tai Pao pada Jumat (24/2). Choi dilaporkan menghilang sejak 21 Februari.

Sopir Choi dan mantan saudara iparnya Anthony diyakini pergi ke Kadoorie Hill untuk menemui sang model. Mereka seharusnya pergi menjemput putri dan mantan suaminya.

Namun, Choi tak kunjung datang menjemput sang putri. Setelah menerima laporan kehilangan, pihak kepolisian menghubungi saudara laki-laki dan orang tua mantan suami Choi.

Namun, penyelidikan mereka terhalang karena ketiganya memberikan pernyataan palsu dan menyesatkan.

Empat orang kemudian menjadi tersangka. Mereka yakni mantan suami Choi, Alex Kwong. Ayah dan ibu Kwong alias mertua Choi, dan abang Kwong alias kakak ipar model, Anthony Kwong Kong-Kit.

Ketiga orang didakwa melakukan pembunuhan dan ibu Kwong didakwa menghalangi penyelidikan.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami