search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Beli Ganja di Instagram, Kurir Narkoba di Denpasar Dibekuk Saat Transaksi
Rabu, 8 Maret 2023, 18:37 WITA Follow
image

beritabali/ist/Beli Ganja di Instagram, Kurir Narkoba di Denpasar Dibekuk Saat Transaksi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Satuan Resnarkoba Polresta Denpasar membekuk kurir narkoba bernama Raja Safir Siregar (22). Dia ditangkap saat akan bertransaksi di pinggir Jalan Tukad Unda, Denpasar Timur, pada Kamis 2 Maret 2023 sekitar pukul 19.20 WITA. 

Dari tangan pria asal Medan, Sumatera Utara ini Polisi menyita 1 plastik kresek berisi tujuh paket ganja dengan berat 7,74 gram. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku membeli ganja tersebut dari seorang di media sosial Instagram. 

Tersangka Raja Safir Siregar ditangkap setelah Polisi melakukan penyelidikan selama 2 pekan. Polisi kemudian mengikutinya saat berada di rumah kos dan pergi untuk menempel narkoba di kawasan Kerobokan Kuta Utara. 

Namun pas melintasi di pinggir Jalan Tukad Unda, Denpasar Timur, Kamis 2 Maret 2023 sekitar pukul 19.20 WITA, Polisi langsung menangkapnya dan tersangka tidak berkutik. 

"Dari hasil penggeledahan ditemukan satu kresek, berisi 7 paket ganja," ungkap sumber.

Polisi kemudian membawa ke rumah kosnya, namun tidak ditemukan barang bukti lainnya. Sehingga tersangka dan barang bukti 7 paket ganja digiring ke Polresta Denpasar

Hasil pemeriksaan, tersangka mengaku membeli ganja lewat online melalui akun IG berinisial INF. Polisi hingga kini masih menyelidiki pelaku lain dalam kaitan ini. 

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan kurir narkoba tersebut. "Saya cek dulu," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami