search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ular Kobra Muncul di Sela-sela Knalpot Motor Karyawan di Jembrana
Kamis, 6 April 2023, 16:17 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ular Kobra Muncul di Sela-sela Knalpot Motor Karyawan di Jembrana.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Puluhan karyawan di salah satu swalayan yang berada di jalan Ngurah Rai, Kecamatan Jembrana mengalami kejadian yang cukup mengejutkan pada Rabu malam (05/04/2023) sekitar pukul 20.30 WITA. 

Mereka dikejutkan dengan kemunculan seekor ular jenis kobra tiba-tiba muncul di salah satu motor milik karyawan swalayan tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat kejadian, teman dari pemilik sepeda motor melihat ular tersebut muncul di selah-sela knalpot motor dan kemudian masuk ke dalam selah-selah motor. Temannya langsung memanggil pemilik motor dan melaporkan kejadian tersebut pada pukul 20.32 WITA.

Pemilik sepeda motor yang bernama Putu Riska Sumerta Dana kemudian menghubungi petugas Damkar Satpol PP Jembrana untuk memberitahukan kejadian tersebut. Selanjutnya, laporan tersebut diteruskan ke Mako Damkar. Petugas Damkar kemudian langsung menuju ke tempat kejadian.

"Itu teman saya melihat ular masuk melalui lubang di bagian knalpot sepeda motor. Saya berusaha mengeluarkan ular itu dengan menghidupkan sepeda motor tapi ularnya tidak keluar juga. Sudah ditaburi garam juga tidak mau muncul ularnya," jelas Putu Riska.

Setelah berusaha selama 45 menit, petugas berhasil menangkap ular tersebut. Ukuran ular tersebut sekitar 0,75 meter dan beratnya sekitar 500 gram.

Kejadian ini tentu saja sangat mengganggu aktivitas para karyawan swalayan yang sedang bekerja. Namun, berkat kerja sama dan tindakan cepat dari pemilik sepeda motor serta pihak Damkar, kejadian tersebut berhasil ditangani dengan baik dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami