search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Usai Ditemui Tiga Parpol: Senin Giliran Bertemu PKB
Minggu, 9 April 2023, 08:40 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Gerindra Usai Ditemui Tiga Parpol: Senin Giliran Bertemu PKB

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut partainya akan menerima kunjungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Senin (10/4).

Muzani mengatakan pertemuan tersebut dilakukan usai Gerindra menerima kunjungan dari tiga parpol lain di luar Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) yakni Partai Perindo, PBB, dan PAN.

"Insyallah nanti hari Senin (10/4) akan bersama PKB," ujarnya kepada wartawan usai konferensi pers bersama PAN di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

Muzani mengatakan pertemuan akan dilakukan dalam rangka bertukar pandangan antara Ketum partai sekaligus membahas perkembangan dinamika politik terkini.

"Perlu menukar pandangan beberapa perkembangan yang kita dapat, sebaliknya PKB juga perlu menyampaikan perkembangan yang mereka peroleh," jelasnya.

Ia menambahkan nantinya dalam pertemuan tersebut Gerindra juga akan membahas hasil pertemuan yang telah dilakukan dengan ketiga partai di luar poros KKIR.

Termasuk soal pembahasan Prabowo yang didukung untuk menjadi capres sebagai jalan tengah untuk menjadi pemimpin bangsa.

"Sosok yang menjadi jalan tengah dari berbagai macam kepentingan itu sepertinya Pak Prabowo Subianto, tapi terus terang pembicaraan ini belum final," jelasnya.

"Masih terus perlu waktu berkomunikasi, perlu waktu untuk menyamakan persepsi dan itu semua masih akan terus dibicarakan pada masa dan waktu yang akan datang," imbuhnya.

Diketahui pada Sabtu (8/4) Prabowo menerima kunjungan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan petinggi PAN lainnya. Kedatangan Zulhas merupakan kunjungan ketiga bagi ketua umum parpol lain ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Prabowo mulai sering dikunjungi pascawacana pembentukan koalisi besar pekan lalu.

Sebelumnya, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo telah mendatangi Kertanegara pada Rabu (5/4). Sehari berikutnya giliran Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang menemui Prabowo pada Kamis (6/4).(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami