search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ular Kobra Melilit di Korden Kamar Warga Karangasem, Penghuni Panik
Jumat, 12 Mei 2023, 09:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ular Kobra Melilit di Korden Kamar Warga Karangasem, Penghuni Panik.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Seluruh penghuni rumah mendadak panik setelah seekor ular hitam sepanjang satu meter lebih masuk ke dalam kamar tidur di rumah milik Kadek Budiana warga Banjar Dinas Geriana Kangin, Desa Duda Utara, Selat, Karangasem pada Kamis pagi (11/5/2023).

Menurut Budiana, secara tidak sengaja ia terbangun sekitar pukul 01.30 WITA, saat itu ia melihat ada sesuatu yang melilit penyangga korden tang menutupi jendela kamarnya. Setelah dilihat, betapa kagetnya ternyata yang melilit kordennya itu adalah seekor ular berwarna hitam dengan ukuran yang cukup besar. 

"Saya kaget langsung panik, takutnya itu ular kobra, saya langsung bangunkan ibu dan adik yang ada di kamar sebelah kemudian langsung keluar," ujar Budiana. 

Setelah keluar, Budiana meminta bantuan kepada saudara yang tinggal satu pekarangan dengannya, karena posisi ular yang cukup sulit untuk dipukul sehingga tidak berani untuk melakukan tindakan, ditakutkan ular kabur dan masuk kedalam kasur atau lemari yang ada di dekatnya. 

Setelah itu, akhirnya diputuskan untuk meminta bantuan kepada petugas Damkar Karangasem. Beberapa saat setelah melapor, empat orang petugas damkar pos Selat langsung datang untuk menangkap ular tersebut. 

Baca juga:
Viral Dokter asal Bali di Karawang, Tinggal di Rumah Sarang Ular dan Penuh Sampah

Saat berusaha dijepit menggunakan alat khusus, ular tersebut sempat mencoba meloloskan diri dengan melesat keluar melalui celah jendela yang terbuka. 

namun berkat kesigapan personel Damkar, akhirnya ular tersebut berhasil ditangkap. Namun perlawanan ular tak berhenti disana. Saat hendak dimasukkan ke dalam karung, ular sempat menggigit bagian karung hingga cukup sulit dilepaskan. Setelah ditarik, ular akhirnya menyerah dan diikat di dalam karung.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami