search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dadong di Buleleng Ditemukan Tewas Terendam di Tukad Pohasem
Sabtu, 27 Mei 2023, 20:31 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dadong di Buleleng Ditemukan Tewas Terendam di Tukad Pohasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Sesosok tubuh perempuan ditemukan tidak bernyawa terendam pada aliran Tukad (Sungai) Pohasem di Desa Banyusri, Kecamatan Banjar Buleleng.

Setelah dilakukan evakusi, jasad itu diketahui seorang nenek, Komang Mudraning (80), warga Dusun Dangin Margi, Desa Tirtasari Kecamatan Banjar.

Korban Mudraning yang telah meninggal dunia itu pertama kali diketahui oleh Wayan Sukayasa (54) saat akan ke kebun yang juga disusul oleh Putu Rediasa (33) yang selanjutnya menghubungi Kadek Budi (35) untuk melaporkan penemuan sosok tubuh yang terendan ke aparat Desa Banyusri.

Kapolsek Banjar, AKP I Nyoman Mistanada, SM saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat di sungai Pohasem Desa Banyusri dan telah dilakukan penanganan dengan melakukan olah TKP termasuk pemeriksaan medis.

“Korban saat ditemukan yaitu dalam posisi tertelungkup dengan kepala mengarah ke utara, kaki menghadap keselatan, menggunakan jaket hitam, baju kaos biru dan sabuk warna merah. Sedangkan korban tidak menggunakan bawahan celana atau rok sehingga untuk sementara diperkirakan korban pada saat berjalan di pinggir kali terpelesat dan terjatuh ke tengah kali dengan kepala membentur senderan beton yang ada di pinggir kali,” ujar Kapolsek Mistanada.

Upaya evakuasi juga telah dilakukan warga bersama Polsek Banjar serta mendatangkan Tim Puskesmas Banjar II yang dipimpin dr. Komang Budi Satwika yang langsung melakukan pemiksaan di lokasi penemuan mayat itu. 

“Hasil pemeriksaan menyebutkan, dimana korban meninggal bukan karena tindakan kekerasan dan luka-luka yang ditemukan di bagian wajah disebabkan karena terjatuh atau terpeleset dan bukan dikarenakan penyakit bawaan,” papar Kapolsek Banjar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, Dadong Mudraning mengalami luka memar pada dahi, lecet pelipis kiri dan pada telinga sebelah kiri, lecet pada lutut samping kiri, lecet di paha kiri samping kelamin, ditemukan luka di kelopak mata kanan atas.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami