search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Swiss Belhotel Mulai Bidik Pangsa Pasar India
Kamis, 15 Juni 2023, 22:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Swiss Belhotel Mulai Bidik Pangsa Pasar India.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Swiss-belhotel mulai membidik pangsa pasar baru dari wisatawan India selain memperkuat segmen wisatawan domestik sebagai strategi perusahaan. 

Rizki Oki Bonita selaku Swiss Belhotel International Bali regional Sales & Marketing Office mengatakan kendati delapan hotel jaringan Swiss Belhotel di Bali memiliki pangsa pasar yang berbeda, perusahaan mulai mengincar wisatawan India yang dinilai kini mengalami tren kenaikan kunjungan.

"Saat ini kami memperkuat segmen domestik dan memiliki sales baru untuk market India," ungkapnya, Kamis (15/6/2023) saat mengunjungi Kantor Beritabali.com di Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), 3 negara asal wisatawan yang terbanyak mengunjungi Bali pada Maret 2023 yakni Australia 89.783 kunjungan(24,21%), India: 28.167 kunjungan (7,6%), Singapura: 21.003 kunjungan (5,66%).

Sementara untuk liburan sekolah, pihaknya sudah mengantongi tingkat okupansi 80-100 persen. "Jadi memang agak spesial kali ini kita lumayan agak nolak-nolak, karena sudah penuh," ujarnya.

Selain menggencarkan strategi pemasaran, Swiss Belhotel juga kerap intens berkomunikasi dengan media sebagai mitra yang saling bersinergi. Seperti yang dilakukannya rutin dalam kegiatan 'Media Visit' kali ini.

"Kedepan kita harapkan jalinan komunikasi dengan tim media makin erat saling support," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami