search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nikmati Liburan Bersama Istri, Pemain Tottenham Hotspur: Terima Kasih Bali
Sabtu, 1 Juli 2023, 12:18 WITA Follow
image

bbn/Nikmati Liburan Bersama Istri, Pemain Tottenham Hotspur: Terima Kasih Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pemain Tottenham Hotspur Cristian Romero menikmati liburan di Bali bersama sang istri. Hal ini terlihat dalam unggahannya. Bek 25 tahun itu masuk dalam skuad Tim Tango saat melakoni laga FIFA matchday melawan Indonesia pada 19 Juni 2023 lalu. 

Pemain yang akrab disapa Cuti Romero menyumbang satu gol pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 tersebut. Satu lagi gol dicetak oleh Leandro Paredes. 

Setelah laga, eks pemain klub Liga Itali Atlanta itu tidak langsung meninggalkan Indonesia. Rupanya dia menyempatkan waktu untuk berlibur di Pulau Bali. 

Romero pun mengunggah beberapa kegiatan saat liburan di Bali. Salah satunya saat liburan di Ubud, Bali. Dia memberikan kesan mendalam saat berlibur di Bali. Romero menyebut Pulau Dewata sangat menakjubkan. 

"Hari-hari yang indah dengan Anda, cintaku. Terima kasih bali untuk semuanya. Aku mencintaimu," tulis Romero pada unggahan tersebut dikutip Jumat (30/6/2023). 

Nama Cuti Romero sempat ramai dibicarakan publik Tanah Air. Tidak hanya karena golnya ke gawang Timnas Indonesia, namun juga dia yang bertukar jersey dengan Elkan Balgot. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami