search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penikaman di Kereta Jepang Lukai Tiga Orang, Pelaku Beraksi Pakai 3 Pisau
Senin, 24 Juli 2023, 13:49 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Penikaman di Kereta Jepang Lukai Tiga Orang, Pelaku Beraksi Pakai 3 Pisau

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Tiga orang mengalami luka-luka dalam insiden penusukan yang terjadi stasiun kereta kota Rinku wilayah Osaka, Jepang, pada Minggu (23/7) waktu setempat.

Dilansir AFP, polisi mengatakan pelaku merupakan seorang pria berusia 37 tahun yang kedapatan membawa tiga pisau saat beraksi. Dia ditangkap langsung di lokasi kejadian.

Pelaku ditangkap karena percobaan pembunuhan dan telah mengaku melakukan serangan penusukan. Hingga kini, penyelidikan masih dilakukan untuk menyelidiki motif pelaku.

Sementara itu, para korban di antaranya seorang kondektur kereta berusia 20-an, dan dua penumpang pria berusia 20-an dan 70-an. Mereka telah dibawa ke rumah sakit setempat karena luka tusuk.

Insiden kejahatan berat jarang terjadi di Jepang. Negara di Asia Timur itu mencatat tingkat kasus pembunuhan yang rendah dan menerapkan beberapa undang-undang kepemilikan senjata dengan sanksi terberat di dunia.

Sebelumnya pada tahun 2021, seorang pria berusia 24 tahun diduga menikam seorang penumpang dan menyalakan api di sebuah kereta di Tokyo saat Halloween. Pelaku beraksi sambil mengenakan pakaian menyerupai penjahat buku komik Joker.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami