search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Bali Rapatkan Barisan, Penyerahan SK Ranting Sekaligus Aksi Donor Darah
Kamis, 3 Agustus 2023, 10:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Bali Rapatkan Barisan, Penyerahan SK Ranting Sekaligus Aksi Donor Darah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

DPD Gerindra melakukan penyerahan SK ranting dan anak ranting di Jimbaran dan Abiansemal yang sekaligus dilakukan kegiatan donor darah.

Sekjen DPD Gerindra Bali I Kadek Budi Prasetya yang hadir mewakili Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan kegiatan penyerahan SK ranting Jimbaran dilakukan pada 23 Juli 2023 lalu, sedangkan di Abiansemal pada 27 Juli 2023.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka persiapan menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 untuk merapatkan barisan partai di tingkat ranting yang juga dipersiapkan untuk menjadi saksi.

"Ranting dan anak ranting nantinya akan bertanggung jawab di wilayahnya masing-masing apakah sebagai saksi atau koordinator desa," ungkapnya, belum lama ini.

Ia menandaskan dalam kesempatan tersebut juga untuk menekankan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden (capres) Prabowo Subianto, yakni berpolitik secara santun dan jangan mejelek-jelekkan partai dan capres lain. Selain itu, lanjutnya, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dalam artian membantu atau setidaknya meringankan beban mereka.

Untuk itu, kegiatan penyerahan SK ranting juga dirangkaikan dengan donor darah. Sebanyak puluhan kader ranting Gerindra pun tumpah ruah antusias melakukan donor darah untuk membantu PMI dalam menyediakan stok darah. 

"Kami mengapresiasi personel PMI yang mendukung kegiatan donor darah ini. Rencana kegiatan juga dilakukan berkesinambungan yakni 3 bulan sekali," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami