search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Korban Tewas Kebakaran Pom Bensin Rusia Jadi 35 Orang, 105 Luka
Rabu, 16 Agustus 2023, 07:26 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Korban Tewas Kebakaran Pom Bensin Rusia Jadi 35 Orang, 105 Luka

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Jumlah korban tewas akibat kebakaran pom bensin di Dagestan, Rusia, bertambah jadi 35 orang. Selain itu, tercatat 105 orang terluka.

"Selama operasi penyelamatan di Makhachkala, lima mayat ditemukan lagi. Total korban tewas adalah 35 orang," kata Kementerian Layanan Darurat Rusia lewat Telegram, dikutip dari Reuters, Rabu (16/8).

Foto dan video yang dirilis kementerian memperlihatkan petugas pemadam kebakaran memadamkan kobaran api yang sangat besar saat api membumbung tinggi.

Menurut otoritas setempat, kebakaran bermula di sebuah bengkel mobil di pinggir jalan raya di Dagestan, Makhachkala, Senin (14/8) malam dan menyebabkan ledakan saat menyebar ke pom bensin terdekat.

Kementerian menyatakan 105 orang terluka. Kepala Layanan Pers Dagestan, Sergei Melikov, mengatakan pada Selasa malam, 64 orang dirawat di rumah sakit, 17 di antaranya akan dibawa ke pusat kesehatan di Moskow. Tiga belas dari korban luka adalah anak-anak.

Menurut laporan TASS, mengutip pernyataan layanan darurat Rusia, pemadam kebakaran butuh waktu lebih dari 3,5 jam untuk memadamkan api.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami