search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Messi Cetak Gol, Inter Miami Akhiri Tren 11 Laga Tanpa Menang di MLS
Minggu, 27 Agustus 2023, 11:11 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Messi Cetak Gol, Inter Miami Akhiri Tren 11 Laga Tanpa Menang di MLS

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami mengakhiri tren negatif 11 laga tanpa kemenangan di pentas Major League Soccer (MLS), Minggu (27/8) pagi WIB.

Messi dan kawan-kawan meraih kemenangan 2-0 atas New York Red Bulls di Red Bull Arena, New Jersey. Hasil itu membuat The Herons mengakhiri catatan negatif yang sudah berlangsung sejak 18 Mei 2023.

Pelatih Inter Miami, Gerardo 'Tata' Martino membuat sejumlah perubahan dalam susunan starter usai tampil di US Open Cup. Perubahan itu termasuk menempatkan Messi dan Sergio Busquets di bangku cadangan.

Perubahan komposisi pemain ini terbukti tidak membuat Inter Miami melemah. Kekuatan tim tamu tetap terjaga dengan baik meski tidak memainkan Messi sejak menit pertama.

Inter Miami bahkan bisa membuka keunggulan pada menit ke-37. Gol yang membuat skor berubah menjadi 1-0 dijaringkan oleh Diego Gomez.

Martino kemudian memasukkan Messi dan Busquets pada menit ke-60. Masuknya kedua pemain ini membuat Inter Miami terus menekan New York.

La Pulga kemudian bisa mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-39. Umpan terukur Benjamin Cremaschi tidak disia-siakan Messi yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang kosong dan mengubah skor jadi 2-0.

Keunggulan 2-0 itu mampu dipertahankan Messi dan kawan-kawan hingga laga usai. Tambahan tiga poin membuat Inter Miami keluar dari posisi juru kunci klasemen Wilayah Timur MLS.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami