search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ukraina Hancurkan 4 Rudal Jelajah Dalam Serangan Udara Rusia
Senin, 28 Agustus 2023, 08:46 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ukraina Hancurkan 4 Rudal Jelajah Dalam Serangan Udara Rusia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Militer Ukraina menghancurkan empat rudal jelajah dalam serangan udara Rusia pada Sabtu (26/8) malam.

Angkatan udara Kyiv melaporkan rudal jelajah dihancurkan di wilayah utara dan tengah Ukraina. Seperti dilaporkan AFP, pasukan Ukraina telah mendeteksi hingga delapan sasaran udara.

Akan tetapi belum ada laporan mengenai serangan tersebut. Mereka menambahkan bahwa sasaran lainnya "mungkin tidak ada" atau tidak muncul di radar.

Angkatan udara juga mengatakan serangan udara melibatkan lima pembom strategis Rusia.

Serangan udara Ukraina dan Rusia masih panas pasca kematian pemimpin Wagner. Kementerian Pertahanan Rusia mengklaim pasukannya menembak jatuh dua drone dalam semalam di dua wilayah yang berbatasan dengan Ukraina.

Satu drone ditembak jatuh di wilayah Bryansk, barat Rusia. Kemudian satu lagi di wilayah Kursk, di selatannya. Namun dilansir dari Independent, belum ada laporan mengenai kerusakan dan korban jiwa.

Kemudian serangan drone juga terpaksa membuat Bandara Moskow ditutup pada Sabtu pagi.

Kantor berita Rusia Tass, Bandara Sheremetyevo, Domodedovo, dan Vnukovo semua menangguhkan penerbangan selama lebih dari satu jam.

Video diunggah di saluran Telegram Rusia dan beberapa kemungkinan berasal dari kamera keamanan rumah. Video diklaim bahwa pertahanan udara Rusia yang menjatuhkan drone tersebut.

Kementerian Pertahanan Rusia dan Wali Kota Moskow Sergey Sobyanin menyebut sebuah pesawat tak berawak ditembak jatuh di distrik Istra, wilayah Moskow. Sobyanin berkata belum ada laporan kerusakan dan korban.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami