search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiga Atlet Gumi Lahar Wakili Bali di Popnas Palembang
Senin, 28 Agustus 2023, 10:14 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tiga Atlet Gumi Lahar Wakili Bali di Popnas Palembang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Tiga atlet asal Gumi Lahar mewakili Bali untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) yang berlangsung mulai 26 Agustus hingga 4 September 2023 mendatang. 

Ketiga atlet yang berangkat diantaranya, pada cabang olah raga (cabor) atletik di antaranya I Komang Edi siswa SMK Nusa Dua Toya Anyar Kubu, I Gede Pariata cabor pencak silat siswa SMAN 1 Abang, dan I Gede Wahyu Wiguna Putra cabor tinju siswa SMAN 1 Manggis. 

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Disdikpora Karangasem, I Wayan Sutrisna, Senin (28/8/2023) mengatakan, sebelum berangkat berlaga ke Palembang, ketiga atlet ini telah menjalani training center (tc) sejak 13-25 Agustus di Provinsi Bali. Di sana mereka diberikan pembekalan dan pelatihan intensif oleh para pelatih TC di Provinsi. 

"Ini merupakan prestasi yang bagus dan kesempatan untuk mengasah diri di ajang yang kebih tinggi, semoga mereka bisa meraih hasil yang maksimal di Popnas dan mengharumkan nama Bali khususnya Karangasem," kata Sutrisna. 

Sementara itu, sebelumnya keberangaktan ketika atlet tersebut juga telah mendapat restu dari Bupati Karangasem, I Gede Dana. Ia berharap ketiga atlet asal Karangasem ini dapat mengikut kegiatan dengan baik, serta memiliki daya juang tinggi untuk meraih prestasi terbaik.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami