search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Indonesia Ingin Panggil 2 Pemain Baru Usai Lolos ke 16 Besar
Senin, 25 September 2023, 08:32 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Indonesia Ingin Panggil 2 Pemain Baru Usai Lolos ke 16 Besar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri kemungkinan akan memanggil dua pemain tersisa untuk menambah kekuatan di babak 16 besar Asian Games 2023.

Indonesia dipastikan lolos ke babak 16 besar meski kalah 0-1 dari Korea Utara pada laga terakhir Grup F. Garuda Muda berhak melaju ke fase gugur lewat jalur peringkat ketiga terbaik.

Indra mengaku akan berdiskusi dengan tim pelatih mengenai peluang memanggil dua pemain baru yang belum bergabung. Pemain yang dimaksud adalah Beckham Putra Nugraha dan Ramadhan Sananta.

"Saya akan berdiskusi dengan tim pelatih apakah saya akan memanggil dua slot pemain yang masih tersisa yang belum hadir. Tetapi saya nggak mau mengecilkan hati pemain yang sudah berjuang di tiga pertandingan ini," kata Indra usai pertandingan.

Beckham tak dibawa ke China karena sempat mengalami cedera. Sementara Ramadhan Sananta tak mendapat izin dari klubnya, Persis Solo yang tengah mengalami krisis pemain depan.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Uzbekistan atau Hong Kong pada babak 16 besar di Stadion Yellow Dragon pada 28 September mendatang.

Uzbekistan dan Hong Kong mendapat kepastian lolos lebih awal karena berada di Grup C yang hanya dihuni dua tim saja.

Uzbekistan dan Hong Kong hanya perlu memastikan siapa yang berhak jadi juara grup di antara mereka. Sebelumnya, Uzbekistan berhasil menang 1-0 di leg pertama.

Duel penentu juara Grup C antara Uzbekistan vs Hong Kong akan digelar di Stadion Shangcheng Sports Centre, pada Senin (25/9).(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami