search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Timnas Indonesia U-17 Raih Kemenangan di Jerman
Selasa, 3 Oktober 2023, 11:20 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Timnas Indonesia U-17 Raih Kemenangan di Jerman

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Timnas Indonesia U-17 berhasil meraih kemenangan di Jerman usai mengalahkan SC Paderborn Youth, Senin (2/10).

Timnas Incdonesia U-17 mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Nabil Asyura saat pertandingan baru memasuki menit ketiga.

Kemenangan di laga lawan Paderborn Youth ini merupakan kemenangan perdana dalam rangkaian uji coba yang disusun Timnas Indonesia U-17 di Jerman. Sebelumnya di laga perdana, Timnas Indonesia U-17 kalah dengan skor 0-1 dalam duel lawan TSV Meerbusch.

Seusai pertandingan, Nabil mengaku gembira dengan keberhasilan mencetak gol di laga tersebut.

"Sangat senang dan bersyukur bisa cetak gol kembali. Karena sudah lama tidak mencetak gol untuk Timnas," ujar Nabil seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Walaupun sukses meraih kemenangan perdana, Nabil menilai masih banyak hal yang perlu terus diperbaiki dari penampilan Timnas Indonesia U-17 dalam pemusatan latihan ini.

"Masih banyak evaluasi yang harus diperbaiki, seperti komunikasi, chemistry belum padu, dari belakang juga masih kurang," kata Nabil.

Timnas Indonesia U-17 akan berlaga di Piala Dunia U-17 2023. Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember mendatang.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami