search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor di Uluwatu Tewas Tabrak Truk dari Belakang, Motor Masuk Kolong Terjepit
Minggu, 8 Oktober 2023, 21:27 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemotor di Uluwatu Tewas Tabrak Truk dari Belakang, Motor Masuk Kolong Terjepit.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Korban tewas di jalan raya kembali menelan terjadi. Seorang pengendara motor (pemotor) Honda Beat berplat DK 3179 AEA tewas usai menabrak mobil truk yang sedang mogok di pinggir Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Minggu 8 Oktober 2023. 

Pemotor tanpa identitas itu tewas dalam kondisi mengenaskan kepala pecah dan leher patah. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, kejadian itu melibatkan motor Honda Beat dikendarai korban truk Truk Fuso berplat W 9526 U disopiri oleh Abdul Mufid (53). Bermula Truk Fuso bergerak dari utara ke selatan sekitar pukul 05.00 WITA. 

Namun saat memasuki tanjakan, truk tidak kuat dan tiba-tiba berhenti di tengah jalan. 

"Sopir Truk lalu mengganjalnya dan memasang ranting pohon sebagai peringatan bagi pengendara lain yang melintas," ujar AKpP Sukadi, pada Minggu 8 Oktober 2023. 

Tak lama, dari arah utara melintas motor Honda Beat yang dikendarai korban. Tiba di lokasi, motor tersebut langsung menabrak body belakang truk yang mogok tersebut. Akibat tabrak keras itu, korban dan sepeda motor yang dikendarainya masuk ke kolong truk dan terjepit. 

Pria yang memakai jaket jeans warna biru tersebut tewas seketika dalam kondisi luka kepala pecah dan leher patah. Satlantas Polresta Denpasar telah datang ke lokasi kejadian untuk melakukan Olah TKP. "Satlantas masih menyelidiki Identitas korban," ungkapnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami