search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Bocah Bule Protes Warga Bali Memancing di Empang, Warganet: Aktivis Lele
Rabu, 25 Oktober 2023, 10:31 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Viral Bocah Bule Protes Warga Bali Memancing di Empang, Warganet: Aktivis Lele.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Seorang bocah perempuan bule di Bali memprotes warga yang terlihat memancing lele di sebuah empang. Aksinya yang membela hak hidup ikan lele ini pun viral di media sosial.

Aksi bocah itu pun langsung ramai jadi perbincangan. Adapun video protes sang bocah itu beredar di akun Twitter atau X, salah satunya seperti yang dibagikan akun @/kadyasandya.

"Tapi pernah gak sih lu lihat aktivis lele?" tanya pemilik akun ini dengan emoji menangis pada Selasa (24/10/2023).

Dalam video, terlihat seorang bocah perempuan berambut pirang berdiri diam di pinggir empang. Ia tampak membawa selembar kertas yang meminta agar ikan lele dibiarkan berenang bebas.

"Lebih baik membiarkan ikan lele bebas," tulis keterangan dalam kertas yang dibawa bocah itu, lengkap dengan gambar ikan.

Sang bocah juga tampak mengangkat tinggi kertas itu menutupi setengah wajahnya. Aksinya itu bak sedang melakukan unjuk rasa secara damai di sekitar empang.

Sementara itu, di depan bocah tersebut sudah penuh dengan warga setempat yang asyik memancing ikan lele. Salah satu warga kemudian merekam aksi sang bocah yang tampak tidak mau ikan lele dipancing.

Kini, video bocah protes ikan lele dipancing itu sudah viral dan menarik perhatian warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 173 ribu kali dan mendapatkan ribuan tanda suka.

Warganet juga banyak yang menuliskan komentar kocak di kolom komentar. Bahkan ada yang menilai aksi bocah itu mirip aktivis Greta Thunberg.

"Greta Thunberg kalau sering diajak ke empang," tulis warganet.

"Lucu banget lagi," puji warganet.

"Dua kata lucu: AKTIVIS LELE," sahut warganet dengan emoji menangis. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami