search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sekjen Gerindra Ungkap Alasan Prabowo Ingin Bangun Bandara Bali Utara
Minggu, 3 Desember 2023, 02:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sekjen Gerindra Ungkap Alasan Prabowo Ingin Bangun Bandara Bali Utara.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkap alasan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Capres Prabowo Subianto untuk merealisasikan Bandara Bali Utara jika terpilih menjadi Presiden RI 2024.

Ia mengatakan Prabowo ingin Bali itu menjadi pusat pariwisata dunia dan tujuan wisata bisa menampung sebesar-besarnya kedatangan wisatawan mancanegara. 

"Bandara Ngurah Rai selama ini sudah sangat padat. Ngantrenya panjang. Dikeluhkan oleh maskapai internasional. Banyak sekali maskapai internasional yang mau masuk Ngurah Rai hanya dapat slot cuma satu seminggu, dua seminggu," ungkapnya saat kegiatan Konsolidasi DPD Gerindra Bali di Denpasar, Sabtu (3/11/2023) malam.

Lebih jauh, ia mengharapkan dengan adanya pembangunan Bandara Bali Utara, Bali akan menjadi tempat yang lebih diminati lagi untuk dikunjungi
karena ada kemudahan, fasilitas yang lebih baik.

Disamping itu, pada konsolidasi yang dihadiri caleg Gerindra se-Bali baik caleg kabupaten, kota, provinsi, dan DPR RI itu, Muzani menyampaikan instruksi dari Prabowo

"Instruksinya adalah setiap calon anggota DPR di semua tingkatan di dapilnya harus berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di dapilnya masing-masing. Wajib mengkampanyekan, harus mensosialisasikan, dan harus memasang gambar-gambar Prabowo-Gibran," tandasnya.

Kendati demikian, ia juga menyampaikan permohonan maaf Prabowo dan menyampaikan salam hormat untuk semua kader Partai Gerindra di Bali karena belum belum sempat hadir menyapa teman-teman yang berjuang bersama di Pulau Dewata. "Tapi pada waktunya beliau pasti akan ke Bali. Nanti lagi dicari waktu," imbuhnya.

Terkait target di Bali, Muzani optimistis Pilpres kali ini akan berjalan satu putaran dimenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran. Hal ini terbukti, kata dia, dari animo masyarakat Bali begitu besar untuk Prabowo menjadi presiden.

"Itu dirasakan dari mulai yang terang-terangan, yang diam-diam, sampai yang sembunyi-sembunyi. karena itu mereka meyakini kalau Bali saja begitu, bagaimana di tempat lain, karena itu Insyaallah Prabowo akan menang," harapnya.

Selain itu, Muzani menyebut optimisme juga diperkuat dari hasil survei, dari respons masyarakat yang luar biasa. "Karena itu kita juga akan berjuang all out dengan semua kekuatan Partai Koalisi, apalagi Gerindra, makanya itu kami wajibkan," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengungkapkan agar para kader Gerindra Bali khususnya caleg untuk terus bergerak di bawah menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, menjaga soliditas dan terus semangat berjuang meraih kemenangan di Pemilu 2024.

"Pesan saya untuk para kader jaga selalu soliditas, terus bergerak untuk merebut simpati masyarakat, jangan cepat merasa puas. Ingat dua bulan lagi menuju Pilpres, kedepankan gaya politik yang lebih damai, adem, dan no drama, tandas De Gadjah.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami