search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Resmi Menikah
Minggu, 3 Desember 2023, 10:06 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Resmi Menikah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) resmi dipersunting Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12). Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup.

Kabar bahagia ini diumumkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram BCL yang memperlihatkan video pernikahannya. 

"Bali, 2 Desember 2023," tulis perempuan yang akrab disapa Unge itu dalam unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat video BCL bersama putranya Noah dan Tiko menghabiskan waktu di pinggir pantai. Video juga memperlihatkan momen-momen manis pernikahan keduanya.

Keduanya tampil dengan busana pernikahan bernuansa Jawa. BCL mengenakan kebaya putih dengan veil yang menyapu lantai, dipadu dengan kain batik berwarna cokelat.

Sementara Tiko tampil dengan baju beskap putih dan kain batik yang sama dengan BCL.

Pernikahan keduanya berlangsung tertutup. Dikabarkan, pernikahan BCL-Tiko berlangsung di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali.

Beberapa kerabat sesama artis pun tampak hadir seperti Vidi Aldiano, Reza Rahardian, Luna Maya, dan masih banyak lagi. Namun, tak ada satu pun dari mereka yang menyebarkan kabar bahagia pernikahan ini.

CNNIndonesia.com telah meminta izin Bunga Citra Lestari untuk mengutip unggahannya.

Sebelumnya, kabar rencana pernikahan keduanya telah ramai jadi perbincangan. Namun, BCL tampaknya memilih untuk menutupi hubungannya dengan Tiko, termasuk juga soal rencana pernikahannya.

Pernikahan BCL dan Tiko ibarat kejutan. Pasalnya, nama Tiko sebelumnya nyaris tidak tersorot atau jadi pembahasan di media sosial.

Selama ini, BCL juga tak pernah mengumbar hubungan asmaranya. Begitu pula dengan Tiko yang berprofesi sebagai seorang bankir.

Namun, BCL beberapa kali sempat memperlihatkan kedekatannya dengan Tiko di media sosial. Misalnya, saat Tiko muncul dalam foto perayaan ulang tahun BCL yang ke-40 pada Maret lalu.

Dalam unggahan itu, Tiko terlihat ikut berfoto bersama keluarga dan kerabat dekat BCL.

Tiko juga kembali muncul saat BCL merayakan Hari Raya Idulfitri tahun ini. Dalam sederet foto yang diunggah, Tiko terlihat menghadiri acara silaturahmi yang dihadiri keluarga besar BCL.

Hubungan keduanya akhirnya terkonfirmasi setelah mereka mengajukan rekomendasi untuk menikah di Bali.

Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi BCL setelah ditinggalkan Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Februari 2020 lalu.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami