search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
UMKM Pilihan Hadir di Denpasar Festival ke-16
Sabtu, 23 Desember 2023, 21:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/UMKM Pilihan Hadir di Denpasar Festival ke-16.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Denfest sebagai salah satu ruang unggulan dalam hal pemanggungan kreativitas, sesungguhnya memosisikan kemakmuran, kecerdasan dan kebahagiaan masyarakatnya sedari awal.

Denpasar Festival ke-16 Tahun ini berlangsung selama 4 hari dari Jumat 22 Desember hinggal Senin 25 Desember 2023. Memasuki tahun pelaksanaan ke-16 pada tahun 2023 ini, Denpasar Festival konsisten menjadi teladan bagi pelaksanaan festival kreatif di Bali, terutama sebagai wadah berinteraksinya berbagai pihak, utamanya generasi kreatif yang kian hari berperan membentuk masa depan Denpasar.

Festival pariwisata-kreatif ini menjadi muara bersenyawanya tradisi dengan modernitas, Bali dengan Nusantara, berorientasi kolaborasi lokal dan global, dan secara menarik; memori masa lampau berpadu-padan dengan denyut nadi kekinian dan masa depan.

"Salah satu tujuan pelaksanaan Denpasar Festival ke 16 Tahun 2023 untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui sinergi ekonomi kreatif dan ekonomi pariwisata budaya yang dinamis, berkesinambungan, dan relevan dengan perkembangan zaman. Maka dari itu Pemerintah Kota Denpasar memberikan ruang kepada pelaku UMKM untuk memamerkan, mempromosikan, dam memperdagangkan produk yang dimilikinya dalam kegaiatan Denpasar Festival ke 16 Tahun 2023," Ucap Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar Luh Putu Riyastiti.

Stand UMKM Denfest terbagi menjadi dua golongan, yaitu stand UMKM dengan produk Kerajinan, Fashion dan Agro yang dikurasi oleh Disperindag & Dekranasda, dan Stand UMKM Kuliner dan Kopi yang dikurasi oleh ICA (Indonesian Chef Association).

Perhelatan Denpasar Festival yang akan berlangsung selama 4 hari ini didukung oleh 178 UMKM unggulan, 24 group musik dan 17 pementasan budaya. Salah satu Produk UMKM yang hadir pada Denpasar Festival kali ini adalah Produk dari Natya Silver yang menjual berbagai perhiasan perhiasan unik berbahan Silver yang bisa dibeli oleh masyarakat dengan harga yang tergolong murah.

Editor: Robby

Reporter: Kominfo Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami