search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Korban Pengeroyokan di Sempidi Tinggalkan Anak Balita
Kamis, 18 Januari 2024, 09:59 WITA Follow
image

beritabali/ist/Korban Pengeroyokan di Sempidi Tinggalkan Anak Balita.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Aksi kekerasan yang dilakukan dengan pengeroyokan hingga menyebabkan Adhi Putra Krismawan meninggal dunia di kawasan Sempidi, Badung menyisakan duka mendalam bagi keluarganya di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Buleleng. Korban, Adhi Putra Krismawan meninggalkan anaknya yang masih balita.

Putu Suartini, ibu Adhi Putra Krismawan menuturkan, anaknya itu baru mendapat pekerjaan di Denpasar dan untuk sementara tinggal di kawasan Dalung, Badung. Saat ini korban meninggalkan anaknya yang berusia 3,5 tahun. 

"Dia pesan sama anaknya papa mau kerja cari uang buat adik. Selalu saya teringat dengan kata-kata itu," ungkapnya, Rabu 17 Januari 2024. 

Dari peristiwa pengeroyokan hingga mengakibatkan anaknya kehilangan nyawa, Suartini berharap agar para pelaku ditangkap dengan segera serta meminta polisi maupun penegak hukum untuk memberikan keadilan.

“Saya tidak terima. Di video itu dipukul pakai asbes, pakai balok apa begitu, sadis sekali. Kok tidak berpikir mereka melakukan itu. Miris hati saya. Saya tidak meminta apa pun. Saya hanya mau anak saya pulang dengan selamat. Tapi Tuhan berkehendak lain, dia pulang dengan keadaan tidak bernyawa. Kenapa harus seperti ini?" ungkap Suartini sambil menangis.

Jenazah Adhi Putra Krismawan masih disemayamkan di rumah duka dan menurut rencana akan melakukan prosesi pemakaman sesuai dengan umat kristen.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami