search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cak Imin Soal Prabowo Tim Jokowi: Enggak Peduli
Senin, 29 Januari 2024, 14:47 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Cak Imin Soal Prabowo Tim Jokowi: Enggak Peduli

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku tak ambil pusing dengan pernyataan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto soal "Tim Jokowi".

Cak Imin memilih fokus menggalang suara di berbagai daerah. Ia tak mau terganggu dengan ucapan Prabowo.

"Enggak peduli, kita kalahkan mereka," kata Cak Imin saat ditemui di Pura Wisata, Yogyakarta, Senin (29/1).

Di tempat itu, Cak Imin menemui relawan-relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Yogyakarta. Dia terkesan dengan antusiasme para relawan.

Cak Imin mengaku menangkap semangat yang sama saat berkunjung ke berbagai daerah. Dia menyebut keinginan rakyat untuk mewujudkan perubahan sudah nyata.

"Cara-cara jahat, cara-cara kasar yang menghadang perubahan ini akan sia-sia," ujarnya.

Cak Imin menambahkan, "Karena itu kita sampaikan ke seluruh masyarakat bangsa Indonesia, ayo kita lakukan perubahan bersama-sama untuk menyelamatkan pembangunan negeri ini."

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengklaim pihaknya sebagai "Tim Jokowi". Dia mengapresiasi pengabdian Jokowi setelah ikut dalam pemerintahan.

"Prabowo-Gibran serta koalisi Indonesia maju, kami terang-terangan dan tidak malu-malu dan tidak mencla-mencle. Kami adalah timnya Pak Joko Widodo dan Anda tahu saya sekian tahun adalah lawan Pak Jokowi. Dua kali saya kalah (dari Jokowi)," ujarnya Prabowo di hadapan relawannya di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1).(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami