search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Tren Bule Peluk Ojol di Bali, Warganet: Bayangin Kalo abang Gojeknya Punya Istri
Rabu, 7 Februari 2024, 11:25 WITA Follow
image

bbn/medsos/Viral Tren Bule Peluk Ojol di Bali, Warganet: Bayangin Kalo abang Gojeknya Punya Istri.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Viral di media sosial tren kreator konten asing yang membuat tren memeluk driver ojek online di Bali.

Melansir dari akun Instagram @canggu.shortcuts, Jumat, 2 Februari 2024, keterangan unggahannya berbunyi, "We love our Gojek drivers part 1 (Kami suka pengemudi Gojek kami bagian 1)." Di klip, perempuan itu memegang papan bertuliskan, "Hug your Gojek driver (Peluk pengemudi Gojekmu)."

Di rekaman yang dibagikan, penumpang, yang didominasi orang asing, baik perempuan maupun laki-kali, tampak memeluk driver ojol yang mereka pakai jasanya. Sebagian pengemudi ojol tampak bingung dengan tingkah penumpangnya, namun tidak sedikit yang terlihat bersemangat, tersenyum, bahkan ikut berpose.

Klip yang sudah mengumpulkan hampir tujuh juta penayangan saat artikel ini ditulis talah menuai berbagai komentar. Sebagian mendukung karena menganggapnya sebagai bentuk kepedulian pada sesama, terlepas dari pekerjaan yang digeluti.

"Melihat mereka (pengemudi ojol) tersenyum menghangatkan hati saya," kata salah satu pengguna, sementara yang lain berkomentar, "Terus terbarkan cinta, bahkan dengan hal-hal sederhana seperti ini."

Kendati demikian, tidak sedikit pula yang beranggapan tren ini "tidak pantas." "Mungkin maksudnya baik, tapi apa yang dilakukan tidak sejalan dengan kultur lokal. Kita sebagai orang Indonesia gak terbiasa memberi pelukan pada orang asing," sebut seorang warganet.

"Bayangin kalo abang gojeknya punya istri, apa malah nggak bikin berantem?" sahut yang lain. "Istri bapak gojeknya bisa-bisa cemburu, apalagi yang meluk bule cantik," timpal pengguna berbeda.

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami