search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Aksi Mayor Teddy Bopong Perempuan Pingsan Saat Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK
Sabtu, 10 Februari 2024, 23:49 WITA Follow
image

bbn/net/Viral Aksi Mayor Teddy Bopong Perempuan Pingsan Saat Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JAKARTA.

Di balik sosok Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Capres nomor Urut 2, Prabowo Subianto ada Mayor Inf Teddy Indra Wijaya atau yang yang lebih dikenal sebagai Mayor Teddy yang kerap menjadi sorotan.

Seperti saat kampanye akbar, Sabtu (10/2/2024), aksi Mayor Teddy dengan gerak cepat membopong seorang perempuan yang pingsan. Dalam unggahan akun instagram @kabarnegeri, tampak ajudan Prabowo itu sigap menghampiri perempuan yang hendak pingsan di atas panggung itu.

Ia yang saat itu mengenakan pakaian serba hitam dan juga topi warna senada, berjalan sambil menunduk untuk menghampiri perempuan tersebut. Tak menunggu lama, Mayor Teddy segera meraih tubuh perempuan itu dan menggendongnta.

Dengan berlari kecil, Mayor Teddy segera membawa perempuan itu ke belakang panggung. Aksi Mayor Teddy itupun menuai banyak pujian warganet.

"Mantapp pak mayorr," komentar warganet.

"Kalo gini mah makin diidolain emak2," timpal warganet lainnya.

Diketahui, ada banyak simpatisan yang kelelahan bahkan sampai pingsan saat acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu.

Bahkan, Prabowo sempat beberapa kali menghentikan pidatonya melihat para pendukungnya kelelahan. Ia pun meminta, kepada para pendukungnya yang kelelahan untuk beristirahat sejenak.

"Saudara-saudara sekalian. Yang sedang kecapean, kepanasan, pelan-pelan bisa minggir, istirahat di luar," kata Prabowo di atas panggung.

Prabowo juga meminta kepada para pendukungnya untuk keluar agar bisa bergantian dengan massa yang lain. Ia juga tampak sesekali juga memanggil panitia untuk menolong para pendukungnya yang sedang kelelahan.

Setelah beberapa kali menghentikan pidatonya, Prabowo kembali melanjutkan orasi dengan membahas kerukunan bangsa, persatuan hingga menjelaskan tentang program andalannya yakni susu dan makan siang gratis. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami