search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hendak Salip Kendaraan, Pemotor Serempet Truk Tewas di Abiantuwung
Selasa, 5 Maret 2024, 14:08 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hendak Salip Kendaraan, Pemotor Serempet Truk Tewas di Abiantuwung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa terjadi di Baypass Denpasar-Gilimanuk termasuk wilayah Banjar Pasekan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri atau sebelah timur SPBU Abiantuwung pada Senin, (4/3) dini hari sekitar Pukul 05.00 WITA. 

Kecelakaan melibatkan pengendara motor Honda Scoopy DK 4410 KAP dan truk dengan nomor polisi P 8841 KA.   

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, pengendara motor Honda Scoopy DK 4410 KAP atas nama Antika, 52 tahun dengan kecepatan sedemikian rupa melaju dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah barat jurusan Gilimanuk. Setibanya di lokasi mendahului sejenis kendaraan truk yang berada di depannya dari sebelah kanan.  

Kemudian terjadi serempetan di sebelah utara as jalan antara stang kanan motor Honda Scoopy dengan pintu bagian samping kanan Truk Mitsubishi P 8841 KA yang dikemudikan Supriyono Kurniawan yang datang dari arah berlawanan atau dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju arah timur jurusan Denpasar. 

Sehingga, pengendara motor terjatuh di jalan dan mengalami luka robek pada pelipis kanan dan kiri, patah lutut kanan, patah pergelangan tangan kanan, patah pada pinggul kanan, lecet pada jari kanan, meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan membenarkan peristiwa itu. Setelah dilakukan olah lokasi kejadian, pihaknya menyimpulkan kecelakaan dipicu karena kesalahan pengendara motor yang menyalip dan terjadi serempetan di arah berlawanan. 

“Penyebabnya karena faktor manusia,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami