search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
50 Kode Narkoba Jaringan Hydra di Tibubeneng Dihapus Polisi
Jumat, 17 Mei 2024, 16:44 WITA Follow
image

beritabali/ist/50 Kode Narkoba Jaringan Hydra di Tibubeneng Dihapus Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kode berupa tulisan link website darknetforum2road.cc, banyak ditemui di beberapa sudut jalan Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, akhirnya dihapus Polisi, Jumat (17/5/2024).

"Kami hapus kode atau tanda jaringan narkotika itu agar masyarakat tidak resah. Kami hapus dengan cat pylox (semprot)," jelas, Kasat Resnarkoba Polres Badung AKP Muhammad Taufik Effendi, Jumat (17/5/2024) di Badung.

Pencoretan dengan kode narkoba ini bentuk dari vandalisme karena disemprotkan di tempat umum hingga bangunan milik warga. 

Penghapusan segera dilakukan karena dikhawatirkan kode itu diakses masyarakat umum apalagi kini artinya sudah diketahui. 

"Ini upaya pencegahan peredaran narkoba supaya tidak luas. Masyarakat umum dan yang berkaitan dengan sindikat juga tidak bisa akses," ujarnya.

Dalam kaitan dengan hal ini, Polisi menemukan sekitar 50 kode jaringan di sepanjang Jalan Raya Padonan hingga Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng. 

Pemasang kode memilih titik-titik yang mudah dijangkau. Seperti dinding rumah warga yang letaknya di pinggir jalan, tembok vila, ujung gang, bahkan di dinding pertokoan.

Dirinya menghimbau masyarakat melapor ke polisi atau aparat desa setempat jika menemukan tanda serupa di lingkungan sekitar.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami