search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Messi Cetak Angka dan Luis Suarez Gol Bunuh Diri, Inter Miami Imbang
Minggu, 2 Juni 2024, 14:11 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Messi Cetak Angka dan Luis Suarez Gol Bunuh Diri, Inter Miami Imbang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Inter Miami bermain imbang 3-3 lawan St. Louis dalam laga yang diwarnai gol Lionel Messi dan gol bunuh diri Luis Suarez di ajang Major League Soccer (MLS), Minggu (2/6) pagi WIB.

St. Louis mencetak gol lebih dulu lewat Chris Durkin di menit ke-15. Durkin mencetak gol indah ke gawang Inter Miami. Menerima bola dari Celio Pompeu, Durkin mengontrol bola dan berbalik badan sambil melepaskan tembakan keras ke pojok kiri atas gawang Inter Miami.

Lionel Messi lalu menyamakan kedudukan di menit ke-25. Menerima sodoran bola dari Jordi Alba, Messi melepaskan tembakan kaki kiri yang membuat bola bersarang di pojok kanan gawang St. Louis.

Inter Miami kembali tertinggal di menit ke-41. Indiana Vassilev membobol gawang mereka memanfaatkan umpan dari Hossei Kijima.

Di masa injury time babak pertama, Luis Suarez berhasil menggetarkan gawang St. Louis. Inter Miami pun menyamakan skor jadi 2-2.

Gol ini diawali pergerakan Messi menuju kotak penalti. Messi lalu mengirim umpan ke Jordi Alba yang bergerak di sisi kanan pertahanan St. Louis. Jordi Alba melepaskan tembakan mendatar yang dimaksimalkan dengan baik oleh Luis Suarez.

Di babak kedua, Luis Suarez kembali menyarangkan gol. Namun gol yang ia cetak kali ini adalah gol bunuh diri. Luis Suarez salah mengantisipasi sepak pojok St. Louis dan malah mengirim bola masuk ke gawang sendiri.

Inter Miami akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Jordi Alba bisa mencetak gol di menit ke-85. Jordi Alba lepas dari jebakan offside saat menerima umpan Julian Gressel.

Berhadapan satu lawan satu dengan Roman Burki, Jordi Alba dengan tenang mengirim bola masuk ke dalam gawang. Skor 3-3 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Inter Miami (4-3-3)

Drake Callender; Marcelo Weigandt, Tomas Aviles, Sergiy Kryvstov (Ryan Sailor 46), Jordi Alba; Matias Rojas (Julian Gressel 70), Segrio Busquets, Federico Redondo (Benjamin Cremaschi 30); Lionel Messi, Luis Suarez, Robert Taylor (Leonardo Campana 70)

St. Louis (4-3-3)

Roman Burki, Tomas Totland, Tim Parker, Joakim Nilsson, Anthony Markanich; Eduard Lowen (Nokkvi Thorisson 82), Indiana Vassilev (Kyle Hiebert 82), Chris Durkin; Joao Klauss (Samuel Adeniran 67), Rasmus Alm (Hosei Kijima 27), Celio Pompeu

(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami