search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Tamba Beri Bingkisan Pasien RSUD Negara, Minta Masukan untuk Evaluasi
Sabtu, 17 Agustus 2024, 10:44 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bupati Tamba Beri Bingkisan Pasien RSUD Negara, Minta Masukan untuk Evaluasi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Jembrana, Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Ny. Candrawati Tamba menyerahkan bingkisan kepada pasien rawat inap kelas III di RSUD Negara pada Kamis (15/8/2024).

Bupati Tamba mengatakan pembagian ratusan bingkisan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kota Negara ke-129.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi kebahagiaan, terutama kepada masyarakat yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Hari ini kami fokus memberikan bingkisan kepada pasien kelas III di RSUD Negara, termasuk anak-anak yang mengalami kecelakaan dan beberapa pasien lainnya. Kami bersyukur sebagian besar kondisi mereka sudah membaik," ujar Bupati Tamba.

Selain menyerahkan bingkisan, Bupati Tamba juga mendengarkan berbagai masukan dari masyarakat sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Negara.

"Saya mengecek langsung dan mendapatkan informasi dari keluarga pasien mengenai pelayanan rumah sakit. Semua memberikan tanggapan positif," tambahnya.

Bupati Tamba juga memastikan kalau pasien kelas III mendapatkan pelayanan yang baik dan memberikan motivasi agar mereka segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

"Saya berdiskusi dengan pasien, dan mereka merasa nyaman. Kenyamanan ini membantu mengurangi rasa sakit mereka, didukung oleh pelayanan yang baik," tandas Bupati Tamba.

Editor: Robby

Reporter: Humas Jembrana



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami