search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bank BPD Bali Edukasi Gemar Menabung Saat Dies Natalis PNB ke-37
Rabu, 16 Oktober 2024, 11:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bank BPD Bali Edukasi Gemar Menabung Saat Dies Natalis PNB ke-37.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Mengisi Bulan Inklusi Keuangan pada Oktober 2024 ini, Bank BPD Bali memberikan edukasi tentang budaya menabung sejak dini dengan memberikan sosialisasi tentang Tabungan Berjangka Tabungan Hari Tua (THT) dan sosialisasi mengenai Agen Laku Pandai serta Tabungan Valuta Asing, saat kegiatan Dies Natalis Politeknik Negeri Bali (PNB) ke-37 pada Jumat (11/10/2024). 

Kegiatan ini juga bagian dari program Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (GENCARKAN) dimana diharapkan mahasiswa bisa mengatur keuangan sejak dini dan juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari menjadi Agen Laku Pandai Bank BPD Bali.

Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma S.H,M.H menyebut kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya inklusi keuangan dalam pembangunan sosial dan ekonomi. 

“Kami ingin meningkatkan literasi dan inklusi keuangan secara masif dan merata di seluruh Indonesia, khususnya di Bali,” ujarnya saat hadir pada serangkaian Dies Natalis ke-37 yang dimulai dari tanggal 07 Oktober 2024 hingga 11 Oktober 2024.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan kepada dosen dan tenaga pendidik (tendik) yang aktif menggunakan mobile banking, mahasiswa yang melakukan pembayaran UKT menggunakan mobile banking Bank BPD Bali, serta kepada mahasiswa yang membuka tenant selama kegiatan dengan transaksi QRIS tertinggi. Bank BPD Bali juga menyerahkan CSR Solar Panel dan Hibah Infrastruktur Jaringan.

Editor: Robby

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami