search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ambil Telor Jempol Kaki Putus
Kamis, 13 Desember 2007, 19:30 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Apes nasib yang dialami I Ketut Merta Arisandi (29) Warga asal Pesedahan, Manggis, Karangasem karus kehilangan jempol kakinya karena tergilas gir sepeda motor miliknya, ketika sedang mengangkut telor. Akibatnya Ia harus mendapatkan perawatan di RS, sementara potongan jempol kakinya yang terputus sementara masih disimpan diruang pendingin RS Karangasem.



Informasi yang dihimpun Beritabali, ini kecelakaan yang dialami oleh Merta terjadi sekitar pukul 15.30, saat itu Ia baru datang dari kandang ayam milik I Nengah Taman, dengan mengendarai sepeda motor Kazea yang penuh muatan telur pada boncengannya Merta melaju menuju arah Pura Dalem Pesedahan.


Dalam perjalanan itu Ia penasaran lantaran mendengar suara aneh dari barang bawaannya, Ia Khawatir ada yang tidak beres dengan ikatan telur diboncengannya itu. Sambil mengendarai motor itu, Ia mencoba memeriksa barang bawaannya lewat kaki
kirinya .



Namun naas yang dialaminya, kaki kiri tersebut terpeleset menyentuh gir dan langsung digilas oleh putaran besi-besi lancip itu, jempol kakinyapun terputus. Kejadian itu membuatnya tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Merta yang sempat mendapat penanganan di Puskesmas setempat selanjutnya dirujuk ke RS Karangasem. Hingga kini korban masih terbaring lemas di ruang cempaka RS Karangasem .

Sementara itu pihak keluarga korban nampak menyayangkan pelayanan Rumah Sakit lantaran hingga seharian terbaring itu pihak RS belum melakukan upaya penyambungan terhadap jempol yang putus. Menurut informasi petugas rumah sakit kurangnya penanganan terhadap korban dikarenakan saat itu dokter spesialis bedah sedang tidak ada ditempat .



Dirut RS Karangasem, Dr. I Gusti Made Tirtayana saat dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan dari staffnya atas kondisi pasien tersebut, pihaknya berjanji akan segera mengecek termasuk soal dokter spesialis bedah yang disebutkan tidak ada ditempat . (kkk)

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami