search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Disodomi 4 Orang, Buruh Lapor Polisi
Senin, 7 April 2008, 18:37 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Seorang buruh laki-laki asal Madura, Fah (32) menjadi korban sodomi empat orang tidak dikenal, di kos-kosannya di Banjar Carik Padang, Desa Nyambu, Kediri, Minggu (6/4) dinihari lalu. Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum aksi asusila itu menimpa Fah, sekitar pukul 01.00 wita, korban didatangi oleh seorang laki-laki yang tidak dikenalnya. Lelaki itu bermaksud meminta ayam kepada korban yang saat itu sedang memotong ayam.


Karena tidak kenal, korban tidak memberikan lelaki itu ayam. Kemudian lelaki tak dikenal itu pulang. Selang beberapa jam, sekitar pukul 03.00 wita Iwan yang juga rekan satu kamar korban pergi ke pasar, sementara korban sendirian dirumah. Saat itulah korban kembali didatangi oleh empat laki-laki yang tidak dikenalnya. Korban dipaksa memenuhi napsu birahi keempat tamu yang tidak diundang tersebut. Empat lelaki yang tidak dikenalnya itupun secara paksa melakukan sodomi dengan cara mengikat tangan dan kaki korban dengan saput tangan.

Agar korban tidak bisa berteriak minta tolong,pelaku juga menyumbal mulut korban dengan kertas dan di lakban. Setelah korban tidak berdaya untuk melakukan perlawanan, empat orang lelaki itu akhirnya melampiaskan nafsu bejatnya. Setelah puas keempat orang tersebut kabur. Korban yang masih dalam kondisi terikat dan mulut disumpal kemudian ditemukan oleh Ilyas (26) teman korban sekitar pukul 07.00 Wita. Saat itu saksi Ilyas datang ke TKP hendak mengambil rombong untuk jualan kacang ijo.


Saksi melihat sendiri korban dalam keadaan tangan terikat,dan mulut disumpal dengan kertas lalu dilakban. Saat itu korban dalam keadaan telanjang dan dilihat pantatnya berdarah. Atas kejadian itu saksi bersama korban lalu mendatangi Mapolsek Kediri untuk melaporkan kejadian tersebut. Saat melaporkan kejadian itu saksi dan korban juga membawa barang bukti seperti sepotong celana pendek plus ikat pinggang. Satu gulung kertas jagung warna hijau berisi darah, satu gulung kertas jagung warna merah dan dua lembar sapu tangan. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan polisi. 

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami