search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Beberapa Kontingen Sudah Tiba di Jembrana
Minggu, 15 Juni 2008, 19:29 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Menjelang dibukanya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Lemkari tahun 2008, Senin (16/6) besok, hari ini, Minggu (15/6) hampir semua kontingen sudah memasuki base campnya di Jembrana. Para kontingen ditempatkan dalam 8 lokasi penginapan yang berbeda.

Kepala Seksi Humas Panitia Kejurnas, Satuhuning Tyas Winarti mengatakan rombongan peserta kejurnas yang telah terdaftar akan terus ditunggu dan dipantau. "Kita terus lakukan kontak dengan kontingen yang masih belum tiba
di Jembrana," ungkapnya.

Dari pantauan Beritabali.com, para peserta yang telah tiba tampak serius mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan. Mereka melakukan latihan ringan yang dipandu oleh pelatih masing-masing.

Sementara itu, persiapan pembukaan kejurnas sudah tampak selesai. Stadion Pecangakan, Negara yang akan dijadikan tempat upacara pembukaan sudah bersolek mempercantik diri guna menyambut kehadiran para karateka. Sedangkan para pelaku upacara juga sudah selesai melakukan gladi bersih.

"Kita sengaja siapkan format acara yang meriah dengan melibatkan ratusan pelaku upacara. Pada sesi hiburan, akan kita tampilkan ratusan penari cilik yang diiringi oleh gamelan jegog," ucap anggota Seksi Upacara Panitia Kejurnas, I Gede Aryana.

Malam ini pimpinan kontingen dan manajer tim, dijamu makan malam dalam format acara welcome party oleh Bupati Jembrana, I Gede Winasa selaku tuan rumah. (dey)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami