search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Panwas ‘Semprit’ Tim Win-AP dan Pas-Pus
Kamis, 26 Juni 2008, 22:24 WITA Follow
image

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Panitia Pengawas Pilkada Bali Kabupaten Buleleng mengancam akan membersihkan ratusan alat peraga kampanye Winasa-Alit Putra (Win-AP) dan Mangku Pastika Puspayoga (Paspus), setelah Kamis (26/6) kedua Tim Kampanye diberikan surat peringatan oleh tim Panwas.

“Kita identifikasi di sejumlah lokasi yang telah disepakati bebas dari atribut alat peraga Pilgub di Kota Singaraja namun ternyata ada yang terpasang, diantaranya, dari paket Win-AP dan Pastika Puspayoga, ada puluhan pamflet dan beberapa Baliho juga spanduk, kita sudah bersurat dan bila tidak disikapi kita akan bersihkan bersama-sama,” ungkap Ketua Panwas Pilkada Bali Kabupaten Buleleng, Putu Sugiardana.

Dalam surat yang ditujukan kepada Tim Kampanye diisyaratkan, pada kawasan bebas atribut terlihat terpasang alat peraga kampanye, namun bila tidak disikapi, Panwas Pilkada Bali kabupaten Buleleng akan melakukan tindakan.

”Kita beri waktu hingga Sabtu ini, bila tidak dipindahkan atau dibersihkan kita akan bersihkan bersama Tim Yustisi,” ujar Sugiardana.

Sesuai Perda kabupaten Buleleng untuk kawasan ‘terlarang’ diantaranya di sepanjang Jalan Veteran Singaraja, Kawasan Tugu Singa Ambara Raja, Monumen Tri Yudha Sakti Sangket dan sejumlah patung pertamanan di Kota Singaraja.

Panwas bersama Tim Yustisi juga berencana akan menertibkan sejumlah spanduk dan alat peraga yang melintang di atas jalan raya maupun yang menganggu trotoar. (sas)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami