search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Baliho Bagiada-Arga ‘Hilang’
Minggu, 29 Juni 2008, 20:56 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Baliho kampanye pasangan paket Mangku Pastika-Puspayoga bersama Bupati Putu Bagiada dan Wakil Bupati Buleleng Made Arga Pynatih, Minggu (29/6) ‘hilang’ dari tempatnya semula.

Pasalnya, pemasangan Baliho di samping timur pintu masuk gedung DPRD Buleleng melanggar kawasan steril dan telah ditegur Panwas Pilkada Bali Kabupaten Buleleng, sehingga Baliho tersebut digeser di Jalan Gunung Agung Singaraja.

“Semua alat peraga yang melanggar dicabut dan dipindah, termasuk gambar bapak Bupati dan Wakil sudah digeser, sekarang apa lagi yang perlu ditindak, semua sudah mengikuti aturan yang ada,” ungkap Ketua Panwas Pilkada Bali Kabupaten Buleleng, Putu Sugiardana saat mengawasi kegiatan kampanye CBS-Suweta di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja.

Peringatan terkait pelanggaran yang disampaikan melalui media massa ternyata cukup ampuh dibanding dengan teguran dan/atau peringatan terhadap tim kampanye melalui surat apalagi lisan.

”Bukan berarti meremehkan, tapi ada suatu sikap yang begitu direspon ketika kesalahan pelanggaran itu diumumkan ke publik, tentu ini akan merugikan kandidat yang diusung, ketika belum bertarung atau belum menjadi Gubernur dan Wakil Gubenur saja sudah banyak melanggar,” ujar Sugiardana.

Sebelumnya, ratusan alat peraga kampanye yang dipasang melanggar aturan ‘disemprit’ Panwas Pilkada Bali Buleleng, bahkan bila sampai tiga hari tidak dipindahkan atau dicabut, Panwas akan melakukan tindakan pembersihan bersama Tim Yustisi Kabupaten Buleleng. (sas)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami