search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kena Guna-Guna, ABG Takut Pulang
Jumat, 27 Februari 2009, 20:13 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

guna gunaAnggota Satpol PP Pemkab Jembrana disibukan atas ditemukannya seorang ABG di Taman Pecangakan. Ni Putu DR (15), siswi kelas I sebuah SMA di Pekutatan terus menangis dan menolak diajak pulang kerumahnya.

Dari informasi yang dihimpun, sejak seminggu yang lalu DR pergi meninggalkan rumahnya dan bolos sekolah. Selama kabur, DR tinggal berpindah-pindah dari rumah teman yang satu teman ke yang lainnya. Sejatinya, teman-teman DR sudah beusaha membujuknya agar mau pulang namun ditolak DR lantaran takut tinggal di rumahnya karena di kamarnya dilihat banyak anak-anak kecil berseliweran. Keluarga DR pun berusaha mencarinya dan akhirnya DR ditemukan Ni Ketut Warti, ibu kandungnya di Taman Pecangakan.

Namun saat diajak pulang, DR menolaknya dan malahan berusaha kabur. Untungnya kejadian tersebut dilihat Satpol PP lalu DR diamankan ke kantor.

“Saya jangan diajak pulang, saya tidak mau pulang karena dirumah banyak anak-anak kecil,”teriak DR sambil meronta-ronta. Dua orang anggota Satpol PP perempuan tampak berusaha memeganginya sambil membujuk agar DR berhenti menangis.

Beberapa saat kemudian, Warti kembali datang bersama beberapa teman DR. Melihat kedatangan ibunya itu, tangis DR semakin keras. “Saya sempat meminta petunjuk ke orang pintar katanya anak saya kena guna-guna, sekarang saya sudah mencari paranormal supaya dia bisa sadar,”ujar Warti yang seorang guru SD.


Tidak lama kemudian seseorang datang sambil membawa tirta (air suci) untuk dipercikkan ke DR. “Sakit, sakit, jangan, jangan,”teriak DR sambil meronta ketika diperciki tirta. Karena masih belum sadar akhirnya DR dibawa ke rumah paranormal oleh orang tuanya. 

Reporter: bbn/dey



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami