search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Niat Kencan Tapi Ternyata Waria, Lalu Dibunuh
Selasa, 2 Februari 2010, 17:27 WITA Follow
image

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tersangka Wayan Aryana mengaku, pengen berkencan dengan korban saat melihat dikeremangan malam, Senin (01/02) malam. Tapi ketika lampu bersinar terang, tersangka kaget, ternyata Maskuri alias Arisandi alias Wiwin (36), seorang lelaki berkedok wanita. 

”Saya membunuh karena korban memeras saya,” ungkap tersangka saat diperiksa penyidik Polsek Denpasar barat. Katanya, saat berteduh dari hujan deras sekitar pukul 23.00 Wita, tersangka berpapasan dengan korban yang hendak menuju rumahnya di perumahan semi permanen yang terbuat dari triplek. Setelah saling sapa tersangka sepakat untuk mampir ke kamar korban.

Awalnya, tersangka kesemsen dengan korban karena melihat wajah korban yang aduhai dikeremangan malam. Apa lacur, begitu masuk ke kamar dan diterangi cahaya lampu, tersangka kaget melihat didepannya ternyata seorang lelaki berkedok wanita. Tersangka langsung mengurungkan niatnya.

”Saya memang pengen kencan sama dia, tapi ternyata laki laki, saya jadi tak nafsu,” ujar tersangka. Karena sudah tidak nafsu lagi, tersangka memilih untuk menonton televisi di kamar tersangka sambil menunggu hujan reda. Selang 15 menit kemudian, tersangka pamit untuk pulang.

Tak lama di depan pintu, korban menarik tangan korban dan meminta bayaran sebesar Rp 100.000. Karena merasa tidak berhubungan badan, tersangka menolaknya. Tapi penolakan tersangka berbuah petaka. Mereka pun cekcok mulut. Akhirnya tersangka marah dan menusuk dada korban sebanyak 1 kali dengan menggunakan pisau yang ada di dalam kamar.

Sebagaimana diberitakan, kampung waria di Jalan Bung Tomo Denpasar, Senin (1/2) malam, gempar. Seorang waria bernama Maskuri alias Arisandi alias Wiwin (36), ditemukan tewas didalam kamarnya di Jalan Bung Tomo nomor 36 Denpasar. Korban tewas dengan luka satu kali tikaman dibagian dada.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami