search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Spanduk Peduli Prof. Winasa Diberangus Pol PP
Selasa, 1 Februari 2011, 18:15 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Spanduk Posko Peduli Prof Winasa yang terpasang di Gedung Marhaen Bilangan Udayana negara, tiba-tiba hilang Senin (31/2) malam. 5 buah Spanduk yang bertuliskan kepedulian terhadap Prof Winasa diketahui hilang oleh I Gusti Putu Mudi Adi sekitar pukul 10.00 wita, saat itu dia ke posko Gedung Marhaen.

Menurut keterangan saksi mata I Gusti Putu Mudi Adi, dirinya mengetahui kalau spanduk yang terpasang didepan gedung Marhaen telah hilang alias diberangus Sat Pol PP Jembrana. “saya mengetahui spanduk itu tidak ada setelah tiba di posko peduli prof winasa” kata IGP Mudi Adi salah satu pentolan pendukung Winasa.

Menyikapi diberangusnya spanduk peduli Prof Winasa tersebut Putu Kompyang Wiarga menyayangkan tindakan petugas Sat Pol PP yang sangat arogan membrangus spanduk tersebut.

“sebenarnya kan petugas memberikan pemebritahuan dulu kepada kami, kalau pemasangan spanduk kami menyalahi aturan”ungkapnya. Ditambahkan kalau melakukan penertiban semestinya petugas Pol PP tidak pilih kasih dan adil menggelar operasi penertiban spanduk.

Sementara Kasat Pol PP jembrana Wiratama ketika dikonfirmasi mengatakan, yang dilakukan Pol pp adalah untuk menertibkan spanduk yang kata-katanya tidak beretika dan mengganggu ketertiban umum, sehingga kami sebgai petugas punya kewenangan untuk menertibkan.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami