search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Targetkan Kelulusan Seratus Persen
Senin, 18 April 2011, 19:24 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Pelaksanaan ujian nasional tingkat SMA, MA dan SMK di Kabupaten Buleleng berjalan dengan lancar, bahkan Bupati Buleleng menargetkan kelulusan di Kabupaten Buleleng mencapai seratus persen.

Ujian Nasional tingkat SMA, MA dan SMK yang digelar secara serentak, senin (18/4) di 54 sekolah di Kabupaten Buleleng tidak menemukan kendala yang berarti, distribusi naskah berjalan dengan aman dan lancar dari Polsek ke masing-masing sekolah hingga ke tangan peserta Ujian Nasional di Sembilan Kecamatan, bahkan dengan kondisi itu, Bupati Buleleng Putu Bagiada menargetkan kelulusan ditingkat SMA, MA dan SMK di Buleleng mencapai seratus persen.

"target kelulusan mencapai seratus persen tersebut didasari dengan berbagai upaya yang telah dilakukan baik di masing-masing satuan pendidikan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng," tegas Bupati Bagiada disela-sela melakukan pemantauan pelaksanaan ujian nasional di SMK Negeri 1 Singaraja dan SMA Negeri 1 Singaraja

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa mengatakan, upaya antisipasi permasalahan yang muncul saat pelaksanaan Ujian Nasional telah dilakukan langkah-langkah secara khusus berdasarkan prosedur yang telah ditetapkan, "dengan prosedur yang telah kita tetapkan ada koordinasi antara kepala sekolah sehingga tidak ada kendala yang bearti dalam pelaksanaan Ujian saat ini," papar Suyasa.

Berdasarkan data pada Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng, pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA, MA dan SMK diikuti 6.241 peserta di 35 SMA dan MA, serta 19 SMK yang tersebar di Sembilan Kecamatan di Buleleng.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami