search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Awak Kapal Perang AS Refreshing di Bali
Senin, 1 Agustus 2011, 14:06 WITA Follow
image

humas pemkot denpasar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra menerima kunjungan  Komandan Kapal Perang Amerika Serikat yakni Mayor Joseph Cahill yang didampingi Adrian  Jansen dan Pas Intel Lanal V Denpasar Mayor Jatiar Sinaga.

Kapal yang dinahkodai  oleh Mayor Joseph Cahill ini bernama USS Preble (DDG-88). Perwakilan awak Kapal  Perang Amerika Serikat tersebut merasa senang bisa berkunjung ke Bali khususnya  Denpasar.

Demikian disampaikan Mayor Joseph Cahill saat beraudensi di ruang kerja Walikota, Senin (1/8).

Joseph Cahill menambahkan Kapal Perang USS Preble (DDG-88) memiliki panjang 155 meter, lebar 20 meter dengan bobot 9155 ton dengan personil 300  orang.

Kedatangan Kapal Perang AS ini serangkaian pelayaran yang di mulai dari Filipina kemudian Denpasar lanjut ke Hongkong dan berakhir di Hawai. Menurut  Joseph Cahill ini merupakan pertama kalinya datang ke Pulau Bali dan ia mengaku  sangat senang bisa singgah ke Bali khususnya ke Denpasar. Menurutnya ia merasa  senang akan makanan khas Bali dan indahnya pantai-pantai yang ada di Bali ini.
 
Selama kunjungan di Denpasar Joseph Cahill sudah melakukan aktivitas bersepeda  dan rafting.

” Ini sungguh luar biasa dan pengalaman yang paling menyenangkan” imbuh Joseph Cahill.

Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra dalam kesempatan tersebut yang didampingi Kadis Pariwisata Kota Denpasar I Putu Budiasa dan Kadis Perhubungan Kota Denpasar I Gede Astika  mengatakan kunjungan Angkatan  Perang AS ke Denpasar merupakan suatu kehormatan.

Kedepannya hubungan yang telah  berlangsung baik ini terus ditingkatkan dan Rai Mantra  berharap setiba di AS  nanti para awak Kapal Perang tersebut menceritakan apa adanya tentang situasi  dan kondisi pariwisata Bali saat ini.

 



Dengan informasi yang mereka sampaikan itu  diharapkan akan meningkatkan minat sekaligus jumlah turis AS untuk berkunjung ke  Bali. Pada akhir acara dilakukan pertukaran cendramata.

Reporter: bbn/ctg



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami