search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ini Dia Kiat Sukses
Minggu, 24 Juni 2012, 07:07 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Setiap orang punya cara masing-masing untuk meraih sukses. 'Raja' oleh-oleh khas Bali, Gusti Ngurah Anom, punya rahasia sukses tersendiri. Apa itu?

"Saya tidak punya konsultan bisnis. Kalau saya mau buka usaha baru, saya tidak pernah minta pertimbangan atau masukan dari siapapun, termasuk dari istri saya, saya tidak pernah minta pertimbangan. Saya kerjakan dulu dengan menggunakan naluri bisnis saya,"ujar Gusti Anom, saat menjadi pembicara di acara Dapur Olah Kreatif (DOK), di Denpasar, Sabtu (23/6/2012).

"Jika usaha saya gagal atau tidak jalan, baru saya minta pertimbangan kepada istri atau orang lainnya, yang penting saya jalan dulu. Tapi jika seandainya usaha yang baru saya rintis itu berhasil, berarti saya kan hebat,"imbuhnya sambil tertawa.

Kiat sukses pria yang disebut 'Raja' oleh-oleh khas Bali sejauh ini sudah membuahkan hasil. Selain usaha konfeksi yang sudah berkembang pesat, pria yang hanya tamat SMP ini juga sudah memiliki 4 toko oleh-oleh khas Bali di Denpasar dan Kuta. Ia juga sudah memiili usaha jual beli mobil menengah ke atas, butik, dan sebentar lagi akan membuka usaha wisata kuliner Bali di Kuta.

 

"Saya juga akan membuka toko oleh-oleh khas Bali di wilayah Buleleng dan itu akan menjadi yang pertama di Bali utara. Selanjutnya saya juga akan membuka taman wisata terbesar di Bali,"ujarnya optimis.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami