search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cinta Laura Didaulat Jadi Duta Wisata Bali Utara
Sabtu, 5 Januari 2013, 15:01 WITA Follow
image

Kabarbuleleng.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Keindahan dan keunikan Bali Utara nampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi Cinta Laura Kiehl yang datang ke Buleleng untuk berlibur. Salah satu tempat favoritnya adalah atraksi Lumba-Lumba di Pantai Lovina. Cinta Laura datang berkunjung ke Buleleng, Jumat (4/1/2013) bersama orangtuanya. Dalam kunjungan ke Buleleng ini Cinta Laura bertemu dengan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana (PAS).

“Aku baru pertamakali ke Bali Utara. seringnya ke Bali selatan, seperti Sanur, Kuta, Seminyak. Pertama kali ke sini aku benar-benar surprise. Bali utara tidak kalah bagusnya dengan di Bali Selatan, Aku suka banget ke Lovina untuk lihat dholpin. Daerahnya juga tidak terlalu krodit, tidak seperti di Bali selatan. 

Sehingga di sini bisa bisa rileks,” ujar Cinta Laura Kiehl dengan dialeknya yang khas. Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana menawarkan dan mendaulat Cinta Laura sebagai Duta Pariwisata Buleleng. Laura diharapkan bisa membantu  memperkenalkan Bali Utara  agar lebih dikenal lagi di mata dunia internasional.

“Siapapun boleh mempromosikan pariwisata di Buleleng. Toh juga untuk Buleleng. Cinta Laura itu public figure, tinggalnya juga di Amerika. Kalau nanti dia yang bilang Buleleng bagus, indah dan nyaman, orang juga pasti tertarik. Dan kemauan Cinta itu harus kita hargai,” ujar Agus Suradnyana, kepada kabarbuleleng.com.

Selain bertatap muka di ruang kerja Bupati Buleleng, Cinta Laura juga melakukan Syuting di bawah Patung Singa Ambara Raja dan langsung berbincang-bincang dengan Bupati PAS.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami