search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ketagihan Main Judi, Seorang Pemuda Nekat Curi Kucit
Selasa, 2 April 2013, 19:50 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Akibat ketagihan berjudi tajen, bujang lapuk dari Lingkungan Baler Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Mendoyo, harus meringkuk di tahanan Polsek Mendoyo  lantaran mencuri enam ekor kucit di kandang milik seorang warga.

Menurut Kapolsek Mendoyo Kompol IB Sudarsana, didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Mendoyo, Iptu Nyoman Dania, seijin Kapolres Jembrana, Selasa (2/4), kasus pencurian enam ekor kucit tersebut terjadi di kandang babi milik Ketut Sandra (59) di Banjar Baler Pasar, Desa Pergung, Mendoyo, sebanyak dua kali.

kasus pencurian pertama kali terjadi tanggl 18 Maret silam dan pencurian kedua terjadi Minggu tanggal 31 Maret lalu. Namun kasus pencurian tersebut baru dilaporkan pemiliknya pada Senin (1/4) lalu di Polsek Mendoyo.

Dari dua kali kasus pencurian tersebut sebanyak enam ekor anak babi yang baru berusia dua bulan raib dari kandang milik korban. Dari hasil penyelidikan jajaran Polsek Mendoyo, Senin malam sekitar pukul 21.00 wita berhasil membekuk pelaku pencurian I Nyoman Suardika (35) yang masih berstatus lajang di kediamannya di Lingkungan Baler Bale Agung, Tegalcangkring.“ Keenam ekor kucit tersebut dijual pelaku kepada warga di Desa Yehembang Kauh dan Desa Yehembang,” terang Sudarsana.

 

Pelaku menurut Sudarsana melakukan aksinya dengan cara mendatangi kandang milik korban sekitar pukul 02.00 dini hari dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio DK 3574 ZE dan membawa empat buah kaping. Setelah berhasil, pelaku lalu menjualnya di daerah Yeh Embang.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami