search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Singapore Airlines Tambah Frekuensi Penerbangan Ke Bali
Kamis, 9 Mei 2013, 05:36 WITA Follow
image

google/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Mulai bulan Juli, Singapore Airlines akan meningkatkan layanan penerbangan ke Indonesia. Singapore Airlines juga akan meningkatkan frekuensi penerbangan ke Bali dan Jakarta.

Pada 26 Juli nanti, Singapore Airlines akan mengambil alih satu dari dua layanan penerbangan ke Surabaya yang saat ini dilayani oleh anak perusahaannya yang bernama SilkAir.

"Singapore Airlines akan mengoperasikan armada Airbus A330 dengan kapasitas 285 tempat duduk untuk penerbangan harian ke Surabaya. Hal itu akan meningkatkan kapasitas gabungan Singapore Airlines dan SilkAir di rute tersebut sebesar 48 persen," ujar Manager Singapore Airlines Area Bali Eric Eng, dalam keterangan Persnya, di Kuta  Rabu (8/5/2013).

Tidak hanya itu, pada 26 Juli mendatang, Singapore Airlines juga akan meluncurkan penerbangan ke-9 menuju Jakarta dan secara bersamaan akan meluncurkan penerbangan ke-4 Bali.

"Singapore Airlines saat ini melayani 56 kali penerbangan per minggu menuju Jakarta. Selain itu, Singapore Airlines juga 21 kali penerbangan per minggu menuju Bali," imbuhnya.

Sementara itu, Senior Vice President Marketing Lee Wen Feng menyatakan selain Singapore Airlines, SilkAir saat ini juga juga telah mengoperasikan 60 kali penerbangan per minggu menuju 9 destinasi di Indonesia.

"Perekonomian Indonesia saat ini terus berkembang dan hal ini telah meningkatkan permintaan untuk perjalanan bisnis dan wisata," jelasnya.

 



Menurut Lee, indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi group Singapore Airlines. Hal itu, kata Lee tercermin dari layanan terbaru maskpainya menuju Surabaya dan tambahan frekwensi penerbangan menuju Bali dan Jakarta serta layanan destinasi terbaru SilkAir menuju Semarang dan Makasar.
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami