search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
SBY Bersama 4 Kepala Negara Sore Ini Tiba di Bali
Sabtu, 5 Oktober 2013, 16:03 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Badung. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sore ini Sabtu (5/10/2013) dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Selain SBY, empat kepala negara lain juga akan tiba di Bali untuk menghadiri KTT APEC.

Adapun empat kepala negara lainnya yang akan datang hari ini yaitu Singapura, China, Hongkong dan Taiwan. Berdasarkan jadwal yang diterima pihak otoritas bandara Ngurah Rai, Bali, Presiden SBY bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono sore ini  akan mendarat di bandara Ngurah Rai.

Presiden SBY pada 7 Oktober nanti akan membuka pertemuan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC ke-21 di Nusa Dua.

"Ya kami mendapat pemberitahuan Presiden SBY akan tiba sore ini di bandara Ngurah Rai," kata Public Relation PT Angkasa Pura I Ngurah Rai, Bali, Sherly Yunita, Sabtu (5/10/2013).

Dengan kedatangan para kepala negara, menurut Sherly, sesuai protokoler maka bandara Ngurah Rai akan disterilkan dari aktivitas penerbangan komersial selama 45 menit.

"Namun tidak ada penutupan bandara, hanya keterlambatan kedatangan atau keberangkatan pesawat," imbuhnya.

Menurut Sherly, penutupan bandara Ngurah Rai akan mulai diberlakukan pada Minggu 6 Oktober besok, saat kedatangan para kepala Negara kawasan Asia Pasifik.

"Kemungkinan akan terjadi keterlambatan 'expected delay'. Keterlambatan itu, kata Sherly sudah disampaikan permakluman ke maskapai yang memiliki penerbangan ke Bali.

Sementara itu, informasi lainnya menyebutkan bahwa mulai hari ini Presiden SBY akan berkantor dan melaksanakan tugas kenegaraannya di Bali selama berlangsungnya KTT APEC. [dws]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami