search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nunggak Sewa Kamar Rp 350 Juta, Tamu Hotel Ini Bikin Pusing
Kamis, 6 Februari 2014, 19:36 WITA Follow
image

google.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

4 orang tamu sebuah hotel di Canggu berulah dan membuat pusing pengelola hotel. Selain menunggak pembayaran sewa kamar dan pelayanan hotel sebesar hampir Rp 350 juta, tamu hotel nyeleneh ini juga mengancam akan menutup operasional hotel. Hal ini disampaikan kuasa hukum hotel LV 8 Canggu, Muhhamad Ridwan, kepada wartawan, di Canggu (6/2/2014). " 4 orang tamu ini check in  15 Desemeber 2013 lalu, mereka memesan 2 kamar suite dengan tarif  Rp 2 juta lebih semalam, kamar dipesan atas nama Viktor Laiskodat,"jelas Ridwan.

Akhirnya ke 4 tamu asal Jakarta ini menempati kamar 405 dan 408 jenis suite. Selama tinggal di hotel ini. keempat tamu ini juga memesan makan dan minum. Tak hanya buat mereka, tapi juga untuk kawan-kawan mereka yang berkunjung ke hotel. AKibatnya, tagihan hotel dan biaya selama di hotel membengkak hingga Rp 348 juta lebih.

" Ketika tidak dilayani makan, mereka mengancam koki hotel, ketika kami tagih biaya sewa kamar, mereka malah mengancam akan menutup hotel, mereka juga mengancam akan membawa teman-temannya ke hotel, ini yang kami hindari agar tidak mengganggu kenyamanan tamu hotel lainnya. Ini sudah di luar batas kepatutan," jelas Ridwan.

Pihak manajemen hotel, jelas Ridwan, sudah melaporkan kelakuan tamu hotel ini kepada aparat Polsek Kuta Utara hingga Polda Bali, namun belum mendapat respon. Pihak hotel yang berada dekat Pantai Berawa Canggu ini mengaku tidak punya masalah dengan ke empat tamu nyeleneh ini.

"Setelah kita telusuri, tidak ada sejarah konflik dengan para tamu ini, karena ini hotel bekerjasama dengan Singapura, kami tidak ada masalah sebelumnya, ini aneh saja, sudah di luar kepatutan dan juga sudah ada unsur pidana, kami minta polisi segera menindaknya, karena apa kegiatan mereka selama di dalam kamar hotel, kami juga tidak pernah tahu," ujar Ridwan. 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami